Rekomendasi 10 Spot Foto Menarik Saat Berwisata

By | April 16, 2023
Spread the love

Saat Anda berkunjung ke tempat wisata pasti akan menemukan banyak spot foto. Liburan akan terasa kurang apabila belum mengabadikan momen di tempat wisata. Di setiap tempat wisata menyajikan spot foto menarik yang berbeda-beda sehingga bisa membuat pengunjung merasa tertarik.

Anda juga bisa mencoba foto di spot terbaru dan kemudian mengunggahnya di media sosial. Berbicara mengenai spot foto pasti memiliki keunikannya tersendiri. Spot foto bisa dibuat atau diciptakan atau memang ada di alam sehingga Anda bisa mengambil gambar di sana.

Contoh 10 Spot Foto Menarik saat Berwisata

Contoh 10 spot foto menarik saat berwisata yang bisa Anda coba adalah:

1. Pemandangan Laut Biru

Salah satu rekomendasi spot foto menarik yang wajib Anda coba saat berkunjung ke tempat wisata, khususnya pantai adalah pemandangan laut biru. Berbicara mengenai spot foto ada banyak ragamnya dan salah satunya spot foto asli dari alam.

Spot foto berupa pemandangan laut yang biru sangat direkomendasikan saat Anda sedang berkunjung ke pantai. Carilah spot foto yang aman dan juga pemandangan di belakangnya laut biru yang indah.

2. Pemandangan Batu Karang yang Indah

Rekomendasi spot foto menarik saat berwisata kedua adalah pemandangan batu karang yang indah. Selain Anda bisa berfoto dengan latar belakang laut biru, namun juga bisa foto dengan pemandangan batu karang yang indah.

Di sejumlah pantai yang ada di Indonesia memiliki pemandangan yang indah, termasuk pemandangan batu karang. Anda bisa berfoto di spot batu karang untuk mendapatkan hasil foto yang unik dan menarik.

3. Spot Foto Bentuk Love

Spot foto menarik lainnya yang bisa Anda coba saat berkunjung di tempat wisata adalah spot foto berbentuk love. Spot foto yang satu ini sangat populer di Indonesia dan bisa Anda temukan di sejumlah tempat wisata.

Keunikan dari spot foto bentuk love akan terlihat lebih romantis dan juga unik. Apalagi jika Anda liburan bersama dengan pasangan sehingga harus mengabadikan momen bersama pasangan di depan spot foto berbentuk love.

Lihat juga : Tips Liburan Lebih Hemat dan Menyenangkan

4. Bangunan Unik

Spot foto keren dan unik berikutnya yang bisa Anda coba saat berkunjung ke tempat wisata adalah bangunan unik. Ada banyak jenis spot foto yang bisa Anda temukan di tempat wisata dan salah satunya adalah bangunan unik.

Contohnya adalah bangunan khas Eropa dan yang lainnya sehingga kelihatan unik. Anda bisa foto di depan bangunan unik dan mencari angle yang tepat untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

5. Rumah Tradisional

Selain spot foto bangunan unik, Anda juga bisa coba foto di depan rumah tradisional. Biasanya rumah tradisional identik dengan unik dan juga menonjol sehingga Anda bisa berfoto di depannya.

Pastikan juga Anda membawa kamera yang mumpuni dan mengambil foto dari angle yang tepat supaya hasilnya bagus.

6. Pemandangan Alam Hijau

Pemandangan alam hijau bisa Anda dapatkan di tempat wisata alam dan ada banyak di Indonesia. Biasanya pemandangan alam hijau menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung sehingga Anda wajib mencobanya.

Pemandangan alam hijau akan memberikan hasil foto yang menarik dan terlihat natural. Anda bisa berkunjung ke tempat wisata alam yang ada di Indonesia karena di sana ada banyak spot foto dengan pemandangan alam yang indah.

7. Foto Bersama Binatang

Seperti foto menarik lainnya yang bisa Anda coba saat berkunjung ke tempat wisata, khususnya tempat yang ada binatangnya bisa berfoto bersama binatang. Anda bisa berwisata bersama dengan keluarga ke kebun binatang dan mengambil foto bersama dengan mereka.

Biasanya ada beberapa jenis binatang yang diperbolehkan berinteraksi secara langsung dengan pengunjung. Anda bisa mengambil kesempatan untuk berfoto bersama mereka sebagai kenang-kenangan.

8. Spot Foto dengan Tulisan

Spot foto yang banyak ditemukan di tempat wisata adalah spot foto dengan tulisan. Biasanya ada tulisan nama tempat wisata atau wahana yang Anda kunjungi sehingga bisa mengambil foto di sana.

Tentu saja mengambil foto di depan tulisan nama tempat atau wahana cukup menarik. Apalagi tempat wisata tersebut belum pernah Anda kunjungi sebelumnya sehingga akan menjadi pengalaman pertama yang seru dan menarik.

9. Sudut Tempat yang Estetik

Anda juga bisa mencoba mengambil foto di sudut tempat yang estetik. Salah satu spot foto menarik dan juga jarang dicoba oleh pengunjung adalah di bagian sudut suatu tempat.

Apalagi di sudut sebuah tempat yang memiliki hiasan atau tata letak barang-barang yang unik jadi bisa jadi spot foto yang menarik untuk Anda coba.

10. Spot Foto Patung

Spot foto lainnya yang bisa Anda coba saat berwisata adalah spot foto patung. Ada beberapa tempat wisata yang memiliki patung sebagai pajangan atau hiasan sehingga Anda bisa mengambil foto di depannya.

Nah, seperti itulah beberapa rekomendasi spot foto menarik saat Anda berkunjung ke tempat wisata yang perlu dicoba.